Tidur

Kenapa gua harus terus bangun pagi sih? Dan kenapa gua tetap gak gampang tidur malemnya sih? Kenapa badan gua cuma butuh waktu maksimal 5 jam saja sehari untuk tidur. Gua benci banyak terjaga, artinya gua harus lebih banyak menghadapi kebosanan.
Dua hari non stop ngabisin malem di kantor yang sama sejak enam taun yang lalu...wait...tujuh tahun?, perasaan baru kemaren gua masuk kantor ini, gak kerasa....(harusnya berarti gua nikmatin banget waktu sampe- sampe gak berasa udah tujuh tahun kerja di tempat yang sama) tapi sumpah mati enggak gitu ceritanya. Elo bisa lupa waktu kalo elo bener-bener nikmatin kerjaan atau elo bener-bener gak peduli ama waktu. Dan gua kayanya yang kedua deh. Gua nggak peduli sama waktu yang lewat, yang gua tau waktu itu cuma harus di isi karena gua susah banget ngabisin waktu dengan...tidur misalnya. Jangan-jangan gua titisan Putri Aurora yang dah tidur seratus taun, jadi agak susah kalo harus tidur lagi. Seandainya bener berarti tinggal nyari prince charming buat ngebalikin kutukan biar bisa tiduran, eh biar bisa tidurin...hmm Tricky.

1 comments:

dodol said...

Jablay.... Jabaly :) dah serius2 baca, belakangannya cuma ngarep ada yang tidurin.. Gokil!!