Es Teh Kaki

Memantapkan congor, gue coba ngomong gini ke temen disko gua:
"Ceu, kayanya kaki jij mulyana genggeus de..."*) yang langsung ditanggapi dengan tatapan pasrah.

"Gua dah usaha kale, pake kaos kaki yang nyerep keringet, pake open toe, pake pengharum kaki, tetep aja jeung, semerbak gini. Kaki gua gampang keringetan!'' temen gua itu cuma bisa menghela nafas. Cape kali ya ngobatin masalah kakinya yang sering berbau tidak sedap. Untung kemaren sempet nongkrongin Dr. Oz di Oprah yang isinya ngebahas soal kaki ini.

Ternyata ada obat yang sangat murah dan mujarab untuk menghilangkan si bau kaki. Elo pasti tau yang namanya teh dong... yang biasa kita minum jadi es teh manis ato produk olahan bikinan sosro yang nendang jaya itu. Nah ternyata teh ini mengandung senyawa yang namanya 'Tanin' yang bisa berfungsi mengeringkan keringat berlebihan pada bagian tubuh manusia terutama kaki. Seperti kita ketahui cairan yang berada di dalam tubuh keluar dalam bentuk keringat, cairan tersebut sebagian besar keluar lewat kaki. Untuk sebagian orang (kita sebut saja unfortunate one hehe) keringat ini diproduksi secara berlebihan karena hormon tertentu yang sifatnya bawaan. Untuk itu senyawa yang terkandung dalam teh benar-benar manjur mengatasinya.

Caranya:

- Air hangat diletakan dalam wadah baskom, ember ato kolam renang kalo kaki anda selebar lapangan badminton.
- Teh secukupnya diseduh didalam air hangat tadi
- Rendam kaki di dalam air seduhan teh tadi selama 30 menit setiap hari, selama seminggu.
- Lap kaki anda hingga kering setelahnya

Informasi diatas langsung dong gua gampar ke temen disko itu yang secara asik-asikan langsung dicobanya. Belom tau sih hasilnya secara baru dua hari dia aplikasikan, tapi kalo dari testimoni yang di oprah sih pada berhasil semuanya. Ya kita liat aja eh kita endus2 aja seminggu ke depan kalo masih juga berarti ya udah nasib. Lagipula gak papalah kaki bau kaki masih normal daripada kaki bau ketek? ato kaki bau mulut? hehe.
*)Kaki lo mulai ganggu deh!

2 comments:

Anonymous said...

Eh gue lagi ada masalah ama suku nih, liat tulisan loe, boleh juga di coba
tks yahh

Kucing Garong said...

sama-sama semoga berhasil.