HARAPAN


Harapan Kosong...yang namanya harapan yah emang udah dari sononya sifatnya ”kosong”. Jadi nggak usah ngarep, berpikirlah negatif, karena ”berpikir negatif” itu menyelamatkan. Gua ngeliat orang yang berhasil di sekeliling gua kebanyakan adalah orang yang selalu berpikir negatif. Selalu sinis memandang kehidupan, mereka jadi punya preparation lebih ngadepin kehidupan di depannya.

Kalo seandainya gua bersikap curiga dari awal , selalu berpandangan negatif sama orang yang baru pertama gua kenal, sama temen-temen yang udah lama gua kenal, sama rekan kerja yang gua kenal dan gak gua kenal, sama kehidupan yang akan gua jalanin ke depan, sama rekan kerja yang jadi atasan, juga sama anak-anak buah yang keliatan maupun yang gak keliatan. Mungkin gua nggak akan kecewa akhirnya. Karena dalam diri setiap manusia sumpah mati nilai kejahatan selalu lebih besar dari kebaikan. Yaah laten sih, hanya muncul di saat2 terdesak. Tapi efeknya itu bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. jadi mulai sekarang gimana kalo gua ubah semua pola gua. no more mr nice guy!.
Gua canangkan bahwa tahun 2008 adalah tahun ”gerakan berpikir NEGATIF Nasional”

1 comments:

dodol said...

Menurut pikiran negatif gw sih, tahun 2008 ini loe tetap memantapkan diri sebagai profesional jablays. Pacar gak dapet, sinis tetep... wah wah :)