AND I SWORE NEVER SWEAR AGAIN


Elo mo resign ya, pindah ke tipi yang itu? Gua tau loh...yang gua gak tau adalah elo ngajak yang lain dulu dan gua mungkin orang terakhir yang akan lo ajak. Cipto=Teman Curhat, bukan teman kerja. Gua nggak minta diajak sih dan gak niatan juga untuk pindah. Tapi masalahnya adalah nggak ada yang lebih I***L kuda-laut-ayam-ngepet-babi-horny-kadal-buntung-makdirabit-ajegile-cuih!! Daripada perasaan ”Tidak diinginkan oleh orang yang tidak elo inginkan untuk sesuatu yang tidak juga elo butuhkan”
Buat yang ngerasa bersama orang lain itu menyenangkan, teruskanlah perjuangan!. Kalo gua ngerasa gua udah selesai. Dua-hp-gak-berguna-isi-sms-kerjaan-telpon-kerjaan-pagi-pagi-tanpa-orang-yang-bisa-dihubungi-tanpa-orang-yang-peduli-tanpa-orang-yang-cuma-pengen-tahu-keadaan-gua-tanpa-orang-yang-mau-denger-keluhan-gua-kenti-babi-sambel-saos-pedas!!!
Gua udah selesai, gue pengin selesai.
Sendiri saja…cukup.

1 comments:

dodol said...

Ajarin gw duong menyumpah serapah total gila-gilaan kayak gituh... :)keliatannya menyenangkan sekalih