DEGRADASI OTAK

Hihi dahsyat banget deh sabtu kemaren umur gua nambah satu taun tapi otak gua kok malah mengalami degradasi ya?. Mungkin karena sekarang nyokap memutuskan tinggal di rumah gua jadi apa-apa gua ceritain ke dia, Dan gua jadi makin gak mandiri curcol mulu tiap pulang kantor. Ya namanya juga nyokap dia pasti ngeladenin abis semua cerita gua yang gak kelar-kelar ampe pagi, tapi masa sih soal mo perpanjang SIM aja harus ngobrol dulu buat voting apakah langsung ke kantor polisi atau ke biro jasa. Kesimpulannya gua semakin gak bisa ambil keputusan sendiri, dan itu artinya otak gua mengalami kemunduran yang sangat parah.
Walopun sedikit kerepotan ngebalesin sms temen-temen, tapi seneng banget ternyata masih ada orang yang inget ulang tahun gua. Tanpa harus gua ingetin. Iya tanpa gua ingetin, soalnya biasanya gua kan ecun banget soal ulang taun, gua akan mengingatkan semua orang untuk memberi selamat dan ucapan ulang tahun ke gua, Nodong gitu deh. Tapi kali ini gua gak minta diselametin eh dah diselametin duluan
Jam 12 malem muncul dari pintu kamar gua Nasi kuning tumpeng yang ada lilinnya dari nyokap, lengkap dengan cucu-cucunya yang nekad bangun jam 12 malem cuman buat ngasih surprise (dan surprise nya kecepetan sodara-sodara, gua baru ulang taun lusanya, ow how poor kalian semua).
Ada bule gila yang nelpon dari Macau cuman mo nyanyi happy birth day dalam lima bahasa, tapi sayangnya gak jelas karena telponnya kresek-kresek.
Ada brown eyes yang video call-an jam tiga pagi pake aksesori topi sinterklas (dia pikir natal apa?) sambil ngucapin "Brown eyes dan tepung Bogasari mengucapkan selamat ulang tahun, mohon maaf lahir batin" (dasar sinting).
juga sms dari temen-temen kantor yang ancur-ancur banget. heran deh gua baru sadar ternyata virus ancur itu nyebar, juga comment-comment di fs dan fb dari orang-orang yang jauh lokasinya tapi ternyata begitu dekat.
Walopun gua agak bingung juga ya... emang ulang taun itu kaya lebaran haji? takbirannya bisa 3 hari tiga malem?. Soalnya ada beberapa yang ngasih ucapannya besoknya ato dua hari kemudian sambil minta traktir, kalo menurut gua bates ngucapin selamet ulang tahun itu ya jam enam sore pada hari itu. hehe... diluar itu dianggap cuman basa basi kewajiban pergaulan biasa, kaya ucapan selamat pagi ato siang aja. Tapi kita harus maklum mungkin juga orang-orang sedang sibuk harus kaya, ato die trying hihi.
Tapi above of all, gua seneng banget. dan ternyata emang di umur-umur segini (segimana? hehe) ucapan selamat ulang taun itu artinya besar banget. artinya adalah perhatian. dan gua baru sadar itu, pantesan ada yang nangis meksiko pas ulang tahunnya gua bikinin surprise party walopun gua curiga dia emang dah dari sononya cengeng.
Kembali soal degradasi otak, gua semakin yakin gua mengalami hal ini. karena dari pagi gua cengar-cengir sendiri aja, pikiran melayang-layang gak karuan, kerjaan juga gak beres. Dan gua yakin penyebabnya adalah 'Bule Gila' bakalan dateng besok bersama tas laptop LV warna silver. Cihuyyy kamis depan gua bisa miting dengan gaya. catat pemirsa! GAYA! (hehe ketauan banget cowo matrenya, enggak kok kedatengan orangnya juga breath taking, stok lama tapi all that gitu dehhh, hehe untung dia gak ngerti ).
Thanks ya all ucapan n doanya gua simpen di hati yang paling dalem.
Ps:
Eh gua lupa gua belom ngucapin selamet buat gua sendiri, Happy birth day to me yah, jangan lupa minum susu L Men biar gak kaya lidi.

1 comments:

Anonymous said...

hihihi, nangis meksiko kayak apa, siihh ? di Mexico sini kayaknya gak ada nangis yang khas.. ato maksudnya nangis ala telenovela ?? ;P

cheers,
Emiralda