ANAK INGUSAN II

Gua: “Lampunya matiin dong gua gak bisa tidur kalo lampunya nyala!”
Anak Ingusan: “Tapi aku gak bisa tidur kalo lampunya mati…”
Gua: “Ya udah deh”


(Gua ambil penutup mata warna biru yang juga berfungsi untuk memijat mata yang lelah)

Gua: “Ac nya matiin ya…?”
Anak Ingusan: “Ah.. panas, gerah tahu!”
Gua: “Tapi kalo nyala gua masuk angin”
Anak Ingusan: “Salah sendiri disuruh makan susah jadi gampang masuk angin. Udah pake selimut aja nih…”

(Gua ngalah pake selimut sambil mengigil kedinginan)
Lima menit kemudian…

Gua: “Aduh tidur kok nyalain TV sih?
Anak Ingusan: “Kalo gak ada suara aku gak bisa tidur”
Gua: “Tapi gak sehat tau! Otak kita jadi lelah, kalo kamu mo suara piara aja jangkrik!”
Anak Ingusan: “Gak papa ya… please” (matanya memelas seperti puss in the boots)
Gua: “Arggghhhhhh!” (menutup selimut ke seluruh muka)

Awas kau anak ingusan! Kalo nginep di sini lagi aku berdoa semoga PLN melakukan pemadaman listrik temporer, atau tiba-tiba listrik korslet gak nyala-nyala lagi. Tunggu pembalasankuh!.

0 comments: