MY LINGERIE SKETCHES

Sambil nunggu syuting sahur enak nya iseng-iseng gambar sketsa lingerie trus di scan di komputer kantor. hehe dan hasilnya cukup bikin horny sendiri, jangan dibuka pas puasa, kecuali anda istri-istri yang ingin memberikan sensasi lebih pada suami di saat berbuka nanti.


Purple attack:
Lingerie ungu two pieces ini menggunakan material bulu angsa yang di dyed warna ungu tua. Dengan upper halter sangat cocok untuk menonjolkan bagian dada agar terlihat lebih besar.




Black Widow:
Lingerie hitam yang terinspirasi dari jaring laba-laba ini berbahan dasar silk warna hitam dengan aplikasi tali nylon lycra. Cocok untuk anda penggemar fetishisme dan yang mau direpotkan dengan cara memakainya yang ribet abis.


Green Go Grins:
Warna hijau lingerie two pieces berbahan satin ini sangat menyejukan mata. dengan aplikasi patch kupu-kupu yang nampak liar, pasti mampu membuat pasangan anda berteriak Goooo Greeen!!


Deep Blue Sea:
Koleksi lingerie two pieces berbahan satin silk ini sangat di rekomendasi kan bagi anda yang berdada kecil. Selain warna birunya yang mengajak anda merasakan pengalaman dalamnya lautan, aura keseksian mampu terpancar dari underpart bertali gandanya.



Cherry Blossom:
Lingerie couture merah cherry berbahan silk ini sangat tepat digunakan untuk special occasion. misalnya ulang tahun perkawinan atau malam pertama. yang membuat anda merasa bagai putri-putri di cerita seribu satu malam. Pastikan pasangan anda merasakan indahnya kelembutan buah cherry saat mekar di musim semi.


Killing Pink:

Upper lingerie pink berbahan Lace dengan patch ornamen berwarna kuning ini bisa anda padukan dengan bawahan G string hitam. Yang mampu membunuh pasangan anda dalam satu kejapan mata.

1 comments:

Anonymous said...

gue bingung antara yang killing pink dan go green. dua-duanya menarik...