Man Plans, God Laughs

Bagaimanapun setiap rentetan peristiwa adalah benang rajut yang sambung menyambung dan menentukan siapa gua, siapa elo dan siapa-Dia. Over budget, gagal kargo, klien yang sangat "menarik" dengan segala macam permintaan yang sangat "menggairahkan", terus dengan sabar gua pretelin satu-satu.

"Apa aja yang masih bisa ke handle tangan gua marilah-kemari hey-hey".
Sampai pada akhirnya SNG Van buat transmisi rusak di tengah acara live. Whaa??@##! tanpa back up? mendingan... bahkan back up nya pun jebol keabisan tenaga.

Man plans, God Laughs
Manusia bisa berusaha dan kali ini tuhan tertawa keras-keras
I am a stupid moron, gramatically stupid and totally moron in a heart. Berusaha begitu keras dengan sombongnya. Bahkan tanganpun punya siapa?. Alright i got the point and try to learn my lesson, tapi haruskah?
"Master syutingnya yang satu scretch, yang satu nya over chroma gak bisa dibetulin Mas?"
"Di colour correction gitu masih bisa gak?"
"Sorry Mas, gak ketolong..."
(Itil-biawak-ayam-cacingan-pecun-haram-jadah-kadal-horny-anjing-kurap-huekkkkkssss!!)

Tears.

Dan program anus itu harus tayang besoknya. Setelah editing yang frustrating, bershift2 Program anus itu pun mengudara.
Tanpa keinginan untuk dipirsa, tanpa harapan keuntungan, dibayang-bayangi kesedihan dan kerugian, dihiasi filler-filler iklan gak mutu buat kompensasi.

Setiap sebab pasti berkonsekwensi membentuk akibat.

Kali ini akibatnya adalah presentasi gemilang yang gua persiapkan sepuluh hari untuk dapet program ini menguap begitu saja. Artinya 5 periode program anus itu selama setahun tidak akan melibatkan TV gua. (Bitch!!)

Semua manusia yang idup tau itu bukan salah gua, kami semua cuman apes. Tapi kok gua sakit hati berat, ngedrop berat, karena gua gak tau mo nyalahin siapa, orang gua juga gak disalahin kok. Rasanya kaya gini:
Pernah gak sih elo pengin gigit kuping elo sendiri? kalo gua sering, nah rasanya kaya gitu. Cuman ditambah digebukin gada segede botol kecap yang ada di puncak itu loh (oh elo belom pernah ke puncak? ya cucian kalo gitu).

Gua masih ngarep ini cuman mimpi (Terdengar lebay sih, tapi emang bener), makanya gua jadi kena sindrom pengen tidur abis, tiduuur terus dan terus. sumpah.
Tapi besok kan gua harus dah mulai bikin planning untuk nyiapin program selanjutnya. Program kebanggan indonesia untuk memberi semangat kepada Tim bulu tangkis Indonesia untuk merebut kembali lambang supremasi bulu tangkis beregu. Dan waktunya hanya tinggal 8 hari lagi. Nah kali ini cita-cita gua murni penuh dengan doa semoga Indonesia kembali berjaya. Untuk itu... gua, all kru dan temen-temen yang manis akan berjuang sekuat tenaga untuk mendukung Tim Indonesia biar bisa menang (eh salah! biar kita untung ding, kan ratingnya nendang banget kalo indonesia menang, teeeuup).

Kali ini gua gak punya rencana.
So dear god...jangan ketawa, bantu aja gua biar lebih dewasa dengan cara yang lebih fashionable karena sumpah mati muka gua di hari program anus itu gagal tampil kaga ada manis2nya.

Karena gua tahu... sejak dulu -Situ Maha Baik.




1 comments:

Anonymous said...

semangat temaaaaaaaannnn.. Caiyoooo..