Happy Birth Day Boss...

Bitch!Kemaren koprol ampe pagi jedang-jedung memperkosa Miss daphnee di Neo Martini Bar (oh Pattiradjawane You are so Gula-gula bitch, how come you invite me to da party and never reply my sms, ain't i beyonce enough to be your sluttiest slave?).
Dan malam ini jumpalitan ampe pagi lagi bareng anak-anak singkong. Gua kaga tahan asep rokok, gua dah gak minum karena dah dioperasi 3 kali, gua males joget kalo gak ada Dewi Persik di depan gua. Gua dah terlalu tua buat ngangon anak2 singkong ke centro (yaiks soo lame), tapi gua akhirnya ke sana.
Padahal gua seneng banget kalo diundang ke between Kemang just to say Happy birth day to my dear boss. Yang makin hari makin dewasa, makin pinter, makin bijaksana.

"Tapi Gua Gak Diundang"

So sekarang gua di sini, pulang dari centro, jam 4 pagi. Mulangin anak-anak singkong, sholat subuh di Sunda Kelapa. sambil ngirim doa.

Mudah-mudahan kamu panjang umur, banyak rejeki, anak-anaknya makin pinter, sehat dan selalu dalam lindungannya.

Kamu gak akan denger, tapi kamu pasti akan rasakan.
Dia kan maha baik, dan katanya hari ini doa gua dikabulin.
gua tahu
pasti.

0 comments: