ZERO POINT

Pernahkah kamu merasa berada di titik terendah dalam hidupmu? Pasti pernah, dan kamu punya pengalaman tersendiri tentang itu. Aku juga. Karenanya aku ingin bercerita.
Aku merasakan gejala aneh saat wishlistku semakin berkurang setiap hari, sampai akhirnya aku cuma punya satu yang benar-benar aku inginkan...dan itu adalah...sebuah...

RADIO TAPE

Entah kapan awalnya aku begitu berharap bisa mendengarkan suaranya kencang-kencang bukan lewat MP3 player dan headset tapi lewat radio tape. Suara yang mampu menggedor-gedor gendang telingaku, membuat setiap sel di tubuhku setengah trans menari-nari. Gila. Aku. Gila. Kamu. Dan suara yang bening-bening gimana gitu itu berhasil menjatuhkanku di titik hampir minus.
Sepertinya pemiliknya tahu aku mendengarkan. Jadi awas saja, sekalian kubeli radio super boomba, biar dia puas menyiksaku setiap pagi. Toh dia duluan yang sudah merasa tersiksa.

"Still in 99,9 Kangen FM, Alright that was Terbang Bersamaku by Kangen Band. To uplift kangen listener's spirit in this heavenly morning... I'll be right back after these news commerce, so stay tuned"....klik

0 comments: