BERSAMA ANJING


Harus gua ya? Pacar kok nebeng, mending ke laut ajah bareng temen-temen lo yang anjing itu. Elo takut berubah? Elo benci perubahan, idup itu berubah, yang diem cuma yang mati. Elo dah mati? Gue ngerti, hati lo kan yang mati, so jangan ajak-ajak gua, gua terlalu idup buat ngebayangin ada yang namanya mati. Kira-kira kalo ada yang bikin elo sakit hati terus elo jadi istimewa? Geez, masih banyak kalee yang bisa dipikirin ketimbang ngobrolin cinta.
Inget gak lo banyak bencana alam, pemanasan global, kemiskinan dimana-mana. Sadar gak lo masih banyak orang yang cuma bisa makan sehari setengah kali aja dah ahamdulillah. Jadi orang yang bermanfaat buat orang lain baru jempol. Stop complaint, stop jadi perek curhat colongan, dunia itu gak cuma berenti di elo apalagi dimulai dari elo. Kalo gua gak sudi jadi tameng untuk kebohongan yang mo elo bikin ke siapapun itu, bukan berarti gua orang jahat. Gua cuma gak bisa terima hari gini masih banyak anjing yang lebih rakus dari keanjingannya. Bukan berarti gua bukan anjing, kita sama anjingnya kok. Bedanya gua tau kalo di dunia yang makin keparat ini bahkan anjing pun bisa beramuka dua. Kita dah gak muda lagi, masih harus ya maen-maen kaya anak SMP gini?.
Gua bangga kok pernah punya temen yang anjing, dan punya anjing yang temen. Kesetiaan elo gak akan pernah bisa gua bayar pake duit yang seanjing-anjingnya, so thank you. Tapi kalo elo demen banget sampe hari ini mengungkit-ungkit jasa lo yang anjing, gak usah kuatir pasti gua bayar pake keringet dan darah gua yang lebih anjing dari anjing. Elo pikir cinta gue bisa dijual, sebagai anjing jelas gua tersinggung, perek aja kaga jualan cinta, dia cuma ngasih badannya yang anjing tau!. So berenti deh jadi anjing, karena anjing aja gak sudi jadi elo. Sekarang elo mo marah ama gua?
Anjing!

0 comments: