"Mr, Cynical!". Kuaci bilang gua mr cynical, tapi kayanya bener deh minggu2 ini gua beneran sinis sama sgala macem. Kurang touch friendly. Denger orang-orang pada ngeributin Obama jadi presiden pikiran gua langsung mengolahnya---"EMANG KALO OBAMA JADI PRESIDEN SITU JADI GANTENG APA?". Denger orang-orang pada ngeributin Amrozi cs pikiran gua langsung mengolah---" EMANG KALO DAH DITEMBAK MATI LANTAS SITU JADI KAYA APA?". Ngeliat Miss Kenya bikin postingan pake English, pikiran gue langsung mengolah---" INI MISS KENYA NGOMONG JOROK BIAR GUA GAK NGERTI KALI YA? MANA GAK BISA DI KOMEN LAGI!" Yang kaya gitu-gitu deh. Jadi males ngobrol ama orang-orang, takut bikin nyeri hate. Akhirnya gua tersesat di blog nya mbak kebangetan yang lagi hibernasi, maen-maen ke ndoro blogger master, baca2 di rumahnya mas gembol, sampe belajar bahasa inggris ke Bu guru Nana di kelas inggris nya. Dah register buat ikutan Kopdar, kalo gak males, dateng ah, mo liat orang-orang aneh. Trus dah klik2 bayar2 buat tiket nonton Mbak Ojek Payung, mudah2an bisa kabur jumat depan. Dan akhirnya mutusin untuk selesai temu muka dengan komputer racun ini. Tidur ah...

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ps:Tapi di kantor gua beneran banyak buaya loh Ci! Biasa aja deh...

1 comments:

dodol said...

Sumpah gak ngomong jorok. Gw cuma cerita pengalaman orgy sepanjang tahun dengan berbagai nuansa. Seru loh! Tapi sumpah, gak ngomong jorok.. :)