ANAK INGUSAN

Anak ingusan: "Ini cincin bagus deh, kembaran gitu...aku bagi satu ya!"
Saya: (Memandangnya dengan penuh keanehan...apakah dia sedang becanda? tapi kok seksi abis, hehe tetep horny)
Anak ingusan: "Kok ngeliatin gitu?", mengambil permen dari kotak di dashboard."Ini pakenya gimana dear...?"(Sibuk memutar-mutar benda di tangannya)
Saya: "Itu bukan cincin!"
Anak ingusan: "oh...bross toh!"
Saya: (menarik napas, menahan gejolak, semoga dia benar berumur 21 th jadi saya tidak ditangkap polisi karena berniat memperkosa anak ingusan)
"Itu Cufflinks!"
Anak Ingusan: "ooh...kapling toh. tempelnya dimana?"
Saya: "Itu buat ngaitin ujung lengan kemeja, kalo pas pake jas gitu. makanya ada dua pasang. kanan-kiri"
Anak Ingusan: "ooh...Lah, kan udah ada kancingnya?"
Saya: (speechless)
-------------
Sms dari anak ingusan:
"Dear... nanti kalo mo nonton aku tanding basket jangan lupa
bawa DVD ayat-ayat cinta. Anak2 pada mo pinjem.
kalo gak jadi dateng tolong di KOMPOM balik ya..."
Whaaaa??
kompom= confirm
-------------
Anak Ingusan: "Kayanya aku Amnesia deh Babe!"
Saya: "oh ya?" (agak kaget, sambil memandangnya dan bersyukur bahwa dia masih mengingat saya)
Anak Ingusan: "Sampe pusing tiap pagi kalo pas mo berangkat bimbingan, kronis kayanya" (tangannya mengetuk-ngetuk diktat).
Saya: "Emang gimana rasanya?"
Anak Ingusan: "Ya... Gitu tiap malem mata susah banget dimeremin, jadi tidurnya kurang... tau2 dah harus bangun, brangkat kuliah trus ngantor"
Saya: "oooooooooh" (mangap selebar-lebarnya duanggg!!)
Amnesia= Insomnia
-----------
Kamu boleh tulalit, kamu boleh lama loadingnya, kamu boleh keder huruf "ep", kamu boleh apa saja, yang penting.... Buka...! buka..! buka...! (sambil tepok tangan ngelemparin duit ,hehehe)

1 comments:

dodol said...

Ampyun deh loe :) nemu dmn sih anak kayak gitu? Udah deh suruh diem aja... tapi telanjang... huahahahaha