SUPER HERO

"Kamu harus terus mengisi impianmu dengan segala hal gila-gilaan atau hal paling aneh sekalipun asalkan ada saya disana. Kamu tidak harus mencintai lagu Rhoma atau merindukan Evie Tamala, tapi kamu harus ingat saya, setiap mereka mampir secara tidak sengaja dikupingmu. Kamu harus tau bahwa dimanapun kamu berada ada orang yang menganggapmu begitu penting, begitu indah, begitu layak dicintai. Kamu harus yakin bahwa setiap pagi ada orang yang mendoakan kamu, menyayangi kamu, dan menghujanimu dengan cintanya yang belum sempat dia titipkan sampai hari ini. Kamu harus tahu kalau orang itu begitu tidak berdayanya mengumpulkan keberanian untuk menatap matamu secara live broadcasted directly. Kamu harus tahu bahwa orang itu terlalu sibuk mengumpulkan kesan yang semakin hari semakin basi rasanya. Orang itu bisa dipastikan adalah saya. mungkin bukan cuma saya saja, tapi kamu harus menunggu saya. Karena saya ada untuk kamu. Kamu tahu itu."


(Dan dia pun tertawa. Tawa itu begitu kurang ajarnya pasti nanti meracuni hari-hari saya dengan harapan. Saya boleh mengartikan apa saja, karena apa sih artinya memberi nilai buat semua yang dirasa dan tidak dirasa? Masa bodoh dengan saya yang bodoh, masa bodoh dengan pertanyaan yang membalas hanyalah orang bodoh. Karena setiap tawanya itu milik saya, dan hari ini saya berhasil mengalahkan ketakutan saya untuk merasakan yang tidak, belum, sudah, atau apapun dia rasakan)

Memang lebih mudah buat saya untuk ngomongin good bye, see you in our life after when we were both cats. Tapi malem ini saya mau bengong-bengong romantis. Sambil terus mengingatkan logika bahwa "Tidak harus memiliki obyeknya, tapi perasaan jatuh cinta langka datangnya". Biasanya saya bisa hidup cukup dengan perasaan itu.

Itu saja.

1 comments:

Anonymous said...

Speechless! Sumpritt, postingannya mas Cipto kweren2! Gue banget gitu loh! hahahaha....
Mas, aku link ke blog ku yaaa!:p